Palembang, 25 Januari 2024 telah dilakukan Acara Angkat Janji dan disertai Kuliah Pakar Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Palembang yang dilakukan secara offline dan Online di Gedung Atyasa. Tema yang diangkat pada Acara Angkat Janji adalah “ Menjadi Terapis Gigi dan Mulut yang Profesional dan Berdedikasi Tinggi dalam Memberikan Pelayanan Asuhan Kesehatan Gigi dan Mulut di era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 ”. Pada Kuliah Pakar tahun ini bertema “ Tips & Trik Komunikasi yang Tepat Bagi Terapis Gigi dan Mulut ” yang di Narasumber oleh Esterina Lasepta, SE, S.Psi dan dimoderatori oleh Dizzy Novpriza

Pada pukul 08.00 WIB dimulai dengan Kegiatan Kuliah Pakar. Narasumber menyampaikan materi kepada peserta yang akan mengikuti Acara Angkat Janji sekaligus seluruh Mahasiswa TK I yang hadir secara online, penyerahan sertifikat kepada Narasumber dan Moderator yang diserahkan oleh Ibu drg. Sri Wahyuni, M.Kes, penutupan Kegiatan Kuliah Pakar.

Pada pukul 09.00 WIB dilanjutkan langsung dengan Acara Angkat Janji dengan peserta sebanyak 81 Mahasiswa serta yang ikut menghadiri Acara Angkat Janji 2024 Bapak Direktur, Wadir I dan II, Para Dosen, Tamu yang diundang, dan Panitia HMJ. Adapun susunan Acara Angkat Janji 2024 :

  1. Dimulai dengan Pembukaan
  2. Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan Mars Poltekkes Palembang
  3. Menampilkan profil Jurusan D3 Kesehatan Gigi Palembang
  4. Pembacaan doa yang dipimpin oleh bapak Erlan Jaya
  5. Menampilkan Tari Tanggai
  6. Laporan kegiatan oleh ketua pelaksana yaitu bapak Abu Hamid, S.SiT, M.Kes,
  7. Kata sambutan dari Ketua Jurusan Kesehatan Gigi Palembang Ibu drg. Sri Wahyuni, M.Kes
  8. Kata sambutan dari bapak direktur Muhamad Taswin, S.Si, Apt, MM, M.Kes.
  9. Dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Angkat Janji
  10. Penyematan atribut secara simbolis kepada perwakilan peserta angkat janji yaitu Muhammad Razaq Setiawan dan Yasmin Tzaliza Muntazi yang disematkan oleh bapak Direktur dan ibu Ketua Jurusan Kesehatan Gigi Palembang, serta penandatanganan naskah Angkat Janji
  11. Menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Mars Hidup Sehat.

Acara ditutup dengan penampilan dance dari Mahasiswa Kesehatan Gigi TK I dan foto bersama. Acara selesai pada pukul 01.00 WIB.

Reported by: Andrey, Aulia Rozanah & irfathiah

Leave a Comment

2 × 2 =