Palembang, 15 Maret 2021. Jurusan Kesehatan Gigi telah melaksanakan kegiatan angkat janji dan peresmian praktik klinik mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi dengan tema : “Generation of Superior Dental Therapist According to the Developmental of Science and Technology”.

Kegiatan angkat janji dan peresmian praktik klinik mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi ini dimulai pukul 09.00 – 11.30 WIB di Hotel Aston Kota Palembang dengan jumlah peserta sebanyak 78 orang angkatan XXI. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Palembang, dihadiri Ketua Jurusan ibu Ismalayani, SKM, M.Kes, beserta civitas akademika Jurusan Kesehatan Gigi dan tamu undangan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang.

Kegiatan yang ditujukan untuk mahasiswa tingkat dua yang telah menyelesaikan proses belajar mengajar semester 1, 2 dan 3. Kegiatan ini bertujuan sebagai simbol bahwa mahasiswa/i telah siap menjalankan praktik terhadap pasien atau manusia dan dapat bekerja melayani pasien dengan penuh tanggung jawab.

(Reported by Yufen)

Leave a Comment

8 − three =