Palembang, 16 Oktober 2019. Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) di Prodi D-III Keperawatan Gigi Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Palembang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di ruang rapat Jurusan Keperawatan Gigi. 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dilakukan oleh Plh Ketua Jurusan Keperawatan Gigi Ibu drg, Saluna Deynilisa, M.Kes dan dihadiri oleh pengelola dan dosen Jurusan Keperawatan Gigi dan TIM Auditor Poltekkes Kemenkes Palembang. Dalam kegiatan ini Auditor yang melakukan Audit Mutu Internal (AMI) di Prodi D-III Keperawatan Gigi  adalah Ibu Nesi Novita, S.SiT, M,Kes sebagai ketua TIM dan Ibu Aprilia Ayu Shinta Yuka, SST, MKM,  Bapak Jhon Feri, S.Kep, Ns.,M.Kep sebagai anggota.

Kelengkapan Dokumen dan Penandatanganan AMI

Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi penerapan dari sistem penjamin mutu internal dan memperoleh informasi yang perlu tindak lanjut untuk perbaikan mutu pendidikan disuatu perguruan tinggi. Adapaun lingkup materi yang perlu diperiksa/diaudit dalam kegiatan pelaksaanaan AMI ini adalah tentang standar pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan standar lain/non akademik.

(Reported by : Yufen Widodo)

Leave a Comment

nine + sixteen =