Palembang, 18 November 2019. Jurusan Keperawatan Gigi menggelar acara Bincang Alumni yang dilakukan oleh salah satu alumni dari Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Palembang yaitu Letda. Hafidz Agung Wicaksono, Amd.TGM. bersama mahasiswa dan juga mahasiswi jurusan  keperawatan gigi yang membahas mengenai motivasi agar bisa sukses.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan agar para mahasiswa dan juga mahasiswi dapat berbagi pengalaman dari alumni untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang akan lulus. “Believe yourself, percayalah bahwa keyakinan dan kekuatan doa merupakan penyelamat hidup” begitulah kira-kira kata kata yang ditanamkan salah satu alumni dari Jurusan Keperawatan Gigi kepada mahasiswa dan mahasiswi yang sebentar lagi akan lulus maupun yang masih mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja nantinya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memotivasi mahasiswa-mahasiswi seperti yang disampaikan Ibu Ismalayani, S.K.M., M.Kes dalam sambutannya pada acara Bincang Alumni. “Semoga mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Keperawatan Gigi dapat termotivasi agar semangat dalam belajar”.

Reported By : Noprianita

Leave a Comment

nineteen − 4 =