Palembang, 26 Februari 2020 – Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Palembang telah mengadakan Kuliah Tamu di Ruang Kelas I dan II  bertema ” Creativepreneur Be a Success Dental Therapist Preneurs in Creative Economy Era  “.

Kuliah Tamu ini mengadirkan Kepala Sub Bidang Fasilitasi Teknis Pendidikan SDMK Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI Bapak Zaeni Dahlan, S.SiT, MPH sebagai pembicara dan Riza Nurrahma Dila (HMJ) sebagai moderator. Selain itu Bapak Zaaeni Dahlan, S.SiT, MPH juga sebagai menjabat Sekretaris Umum DPP PTGMI dan Vice President of International Oral Health Association. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Palembang Ibu Ismalayani, SKM, M.Kes dan Koordinator Kemahasiswaan Bapak Yufen Widodo, SKM, MDSc

Kegiatan Kuliah Tamu dimulai pukul 13.00 WIB s/d selesai yang terdiri dari mahasiswa Tk 1, 2, dan 3 Jurusan Keperawatan Gigi. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan tentang tantangan kedepan bagi tenaga perawat gigi sebagai terapis gigi dan mulut menciptakan kreativitas untuk mencapai kesuksesan di Era Ekonomi Kreatif, sehingga lulusan Diploma Tiga Jurusan Keperawatan Gigi kedepannya memiliki semangat kreativitas yang tinggi di bidang  pelayanan asuhan keperawatan gigi dan mulut.

(Reported by : Yufen Widodo, SKM, MDSc)

Leave a Comment

19 − twelve =