Palembang, 26 September 2019 — Sebanyak 50 orang peserta yang berasal dari berbagai stakeholder instansi kesehatan (puskesmas dan rumah sakit) dan non kesehatan (kepala sekolah dan guru SD binaan), dosen JKG Poltekkes Kemenkes Palembang, organisasi profesi (PTGMI se – sumsel ) dan alumni JKG menghadiri Workshop Tinjauan Kurikulum Berpedoman pada Visi dan Misi Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Palembang yang diadakan oleh Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palembang bertempat di Hotel The Zuri Palembang, workshop tersebut diadakan selama 2 hari dimulai 26 s.d 27 September  2019.

Workshop yang dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang yakni Bapak Muhamad Taswin, S.Si, Apt, MM, M.Kes, dihadiri juga oleh Wakil Direktur I, Kasubag ADAK, SPI, dan Ketua Jurusan Keperawatan Gigi  yakni Ibu Ismalayani, SKM, M.Kes. Kegiatan ini bertujuan untuk mengupdate kurikulum institusional D-III Keperawatan Gigi sesuai dengan kurikulum yang terbarukan berpedoman Visi dan Misi Jurusan Keperawatan Gigi. Adapun narasumber berasal dari Asosiasi Insitusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Gigi Indonesia (AIPTKepGi) Ibu Tri Wiyatini, SKM, M.Kes (Epid).

Harapan kedepannya Prodi dapat menghasilkan lulusan tenaga keperawatan yang berkualitas dan berdaya saing sesuai dengan keunggulan dan kompetensi yang ada.

(Reported by : Yufen Widodo)

Leave a Comment

13 − three =