Palembang, 19 Agustus 2020. Proses penetapan yudisium ini, dimulai dengan adanya rapat pra yudisium pada tanggal 19 Agustus 2020 oleh panitia dan pengelola yang nama-namanya sudah ditentukan dalam SK direktur Poltekkes Kemenkes Palembang. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Jurusan Keperawaatan Gigi, Ismalayani, SKM, M.Kes, berlangsung selama kurang lebih 1 jam dan dilaksanakan di ruang Ketua jurusan.

Setelah persiapan yang maksimal, maka yudisium Jurusan Keperawatan Gigi dapat dilaksanakan sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan. Yudisium yang dilakukan secara DARING melalui aplikasi zoom ini, berlangsung lancar dan hikmat. 8 lulusan terbaik diundang ke tempat dilaksanakannya yudisium, yaitu ruang rapat yang sudah diatur sebagai aula, untuk pemasangan selempang lulusan secara simbolis. Yudisium ini diawali dengan salam dari MC, drg. Meyrisa Bastari, M.Biomed, yang sekaligus menyampaikan tata tertib selama acara berlangsung. Do’a dipimpin oleh bapak Abu Hamid, SSiT, M.Kes secara islam dan diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan yudisium dengan yang beragam lain untuk menyesuaikan. Selanjutnya Ketua Jurusan memberikan laporan yudisium. Dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan secara resmi oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang.
Pada kedelapan mahasiswa lulusan terbaik, dipasangkam selempang secara simbolis oleh Direktur Poltekkes Palembang, dilanjutkan dengan pemasangan predikat oleh Wakil Direktur I, pemberian plakat oleh Wakil Direktur II dan piagam oleh Wakil Direktur III.
Dilanjutkan dengan penyerahan hibah oleh mahasiswa regular dan RPL

“SELURUH CIVITAS AKADEMIKA JURUSAN KEPERAWATAN GIGI POLTEKKES KEMENKES PALEMBANG MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES KEPADA SELURUH PESERTA YUDIUM KELAS REGULER DAN RPL”

Leave a Comment

4 × four =